Senin, 25 Oktober 2010

MAU BERHASIL COBA 1000 KALI GAGAL


















Gagal bukan berarti kita harus nyerah bukan juga kita harus pasrah...
ada orang yang bilang kalo gagal TERHENTI bagi saya GAGAL ITU BELUM....dengan kata lain AKAN...
pengalaman gagal saya hampir bisa di kategorikan FATAL....banyak gagal saya, banyak nyerah saya, banyak juga putus asa saya, namun di balik semua ITU BANYAK juga semangat saya....LEBIH LEBIH DAN LEBIH...saya akui kuliah di sini bukan atas dasar kemauan hakiki saya, tapi betapa BODOHNYA saya apabila saya menjalani dengan BATAS MINIMUN kemampuan saya, di sini saya akan berjuang, tdk ada kata pasrah....semuanya harus di lakukan semangat, ini contoh yang di berikan kedua orang tua saya, TIDAK ADA MANUSIA yang total akan kesuksesan, NAMUN tdk juga orang yg tdk bsa keluar dengan KEGAGALAN kenapa? mengapa?banyak orang yang pasrah dengan gagal mereka menganggap semua itu TAKDIR sang masa kuasa,,,,bagi saya ITU LELUCON tidak ada allah mempunyai kesepahaman untuk UMATNYA agal gagal agar menderita di dunia ini TIDAK!! allah meyarankan dalam ucapannya kepada muhammad saw, bahwa menyuruh umat agar setelah beribadah BERTABURAN DI muka BUMI, itu berarti apa??? BETUL mereka harus USAHA BEKERJA, BERKREASI.....
saya lebih SUKA BODOH TERLEBIH DAHULU DI BANDING PINTAR DENGAN KEPALSUAN...KENAPA orang bodoh pasti ingin berusaha PINTAR dengan cara apapun mereka lakukan, sayangnya di DUNIA ini terbukti BANYAK ORANG PINTAR YANG MERASA DIRINYA BODOH!! saya kira orang yang pintar namun KELAKUANNYA BODOH ITU ADALAH ORANG YANG TOTAL GAGAL..SAYA AMBIL CONTOH PEJABAT...kenapa pejabat iNI KASUS nyata yang sering kita temui di sekitar... pejabat di anugerahkan oleh sang pemberi sebuah amanah namun mereka salahgunakan amanah mereka untuk SEKEDAR MEMBODOHI DIRINYA, KELUARGANYA DAN MASYARAKAT YANG DI EMBANNYA.....
gagal makanan saya tahun tahun terakhir ini....GAGAL MASUK PTN, GAGAL DAPET ipk memuaskan, dan banyak lagi, namun apanbila saya terus meyesali dan mengulangi kegagagal tersebut BARULAH SAYA orang yang sangat GAGAL, tapi apabila saya membenahi dengan integral yang maksimun akan ku ktakan SAYA BERHASIL

0 komentar:

Posting Komentar

 
;