Jumat, 22 Oktober 2010

TERULANG KEMBALI


SEPERTINYA sudah  beberapa kali saya mengalami ini....kenapa mengapa?? Terkadang bingung sendiri apa yang mesti di rasa.....kadang suka termenung sendiri memikirkan semua ini....tiba- tiba hati tak berdaya menguasainya....
Allah memang maha segalanya terutama untuk hati....INI, beberapa kali saya di permainkan hati ayo saya yang mempermainkan hati.... RASANYA kaya mau apa ya? Ga bisa di ungkapin........MARAH, apa gitu SAKIT,,,,,bener bener FREAK.....
Kalo udah tau kaya gini saya pasrah tapi tetap sajah hati si ga bisa di kontrol, mau sekontrol ato se savety nya kita ngejaga tetep ajah BOCOR......ya allah  saya hanya minta tolong jaga hati saya. Untuk tidak terbawa oleh sebuah nafsu yg aneh yang bikin frustasi jiwa dan ke seharian bikin BAD MOOD....
YA ALLAH ga kuattt kalo seperti ini terus cape :X di permainkan HATI!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;