Jumat, 02 April 2010

INGIN KU TERHENTI SAMPAI DI SINI

planalogi, istilahnya yah seperti banyak orang yang bilang just coba – coba yang lucunya
Masuk planalogi uniba ada beberapa pemikiran mau tau kah kalian...
1.Karena sudah tidak mempunyai kesempatan untuk DI UI
2.UGM gag LULUS PBS MENYERAHLAH aku terhenti menaklukan universitas yang katanya paling bagust se- indonesia
3. Karena aku dapet PMDK yang tidak sesuai dengan keinginnan MAAF untuk adi –adik kelas ku di al-azhar nerkat diriku Al-azhar sedikit tidak di percaya lagi...maaf yah
4.Karena aku tidak masuk UNPAD.....hukum ( padahal pengen banget masuk ranah HUKUM apalagi HUKUM PIDANA penegn kaya SI ruhut atau ga OCHE KALIGIS)
5.Karena aku sudah putus asa tidak lagi LOLOS KEDOKTERAN UNISBA ( whatt kurang apanya yah...yang mungkin kurang DOA.....
6.Bingung , buntu...pilihan tinggal 2 UNPAS ti ATAu unisba planalogi,,,hisrori di balik pemilihan planalogi unisba,,,,LUCU BANGET yaksss


Pertama bapa ku datang setelah meninjau semua universitas yang ada di bandung ( yah karena si bapa pengen anaknya di bandung only ) gak boleh di luar daerah apalagi luar negri bapa nawarin swasta buanyaaaaakkkkkkkkkkkkkkk banget macem –macem kaya bungkusan ajah tuh brosur...ada yang basic islam teknologi dan buanyak lagi tapi aku gak ada yang tertarik buat ke swasta, tapi yawdah lah mau di apain lagi
Nah ceritanya gini...
D kasih liat tuh brosur unisba okeh di lihat – lihat nii...aduw bingung mau pillih yang mana yah....oke lah yangsedikit elith lah
Gw pilih teknik tuh tapi gw bingung mau teknik apa...
Yawdah deh gw pilih yanga gak banyak ceweknya kebetulan tuh yang ada cewenya namanya PLANALOGI.......karena gambar yang di brosurnya ada dosen cewe lagi ngajar ke mahasiswa nya gituu...akhhh gw opikir seruu nih haahhaa......pada saat itu gw gak tau kalo itu fak perencanaan wilayah dan tat kota....yang lucunya lagi BAPA sama IBU ga tau apa itu planalogi YAGH mungkiin kalo instansi yang menaungi
nya kaya semacam BAPEDA PU si tau,,,tapi nama asingnya itu yang mereka bingung PLANALOGINYA ITU ....HAHAHH
GW coba- cob atuuhh test test emang prioritas utama gw mah dokter planalogi no 2 .......

( beberapa hari kemudian ) keluar tuh pengumuman DEG ---degan banget yah berkat dugaan gw akgirnya GAK masuk juga kedokteran...alhasil gw masuk tuh jurusan yang background nya ajah gakk tau apa itu planalogi yah positiv thingking jah lah ya....
Hari pertama OSPEK
ASOOYYY gw anak teknik
Hahha mantap loh ospeknya .....GILAA CAPE SEBAL SEMUA JADI SATUE......
GINI NIH lagunya
SALAM TEKNIK
EEEEEE..EEEEE...EEEE
OOOO..EEEEEEEE
HIDUP -----HIDUP TEKNIK
‘DUG...DUG TAKKK
DUG---DUG TAKKK
HIDUP TEKNIK KUAT TEKNIK TEKNIK TEKNIK OUHHHH

INTINYA MASUK PLANALOGI JUST WISH ME LUCK AMIEN

PARAHNYA LAGI GA ADA BACKGROUND DI KELUARGA YANG TEKNIK MAMPYUS LAH AKUUUUU..
HWAAAAAAAA

0 komentar:

Posting Komentar

 
;