Jumat, 02 April 2010

Kangen sama nenek..

Menurut aku posisi nenek di mataku sama setara seimbang seperti layakna mamah....beliau biasa di panggil emi nonong pleh anak –anaknya kolega...
Aku betapa sangat dekat nya dengan dia....aku tidak tau hari perginya dia...ibu yang ngasih tau kalo nene udah gak ada...sudah pergi kembali ke sisinya
Shockk pasti sangat shocckkk...
Aku dulu ingat sangat ingat..
Nenek selalu membelikan apa sajah yang ak mau....selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya
Selalu mengatakan saya cucu tercantiknya ....tapi maaf aku tidak tau nenek meninggal...Ya allah ga kuat saya cerita kayak gini..
Inggin teriak sangat keras...andai sajah saya tau ...
Setiap ku meminta beliau memasakkan untukku makanan beliau selalu memasakkannya untukku...
Sungguh kenpa allah selalu memisahkan aku dengan orang – orang terkasih yang kau miliki
Berat aku di tinggalnya berat aku tidak bisa lagi melihat nya
Terakhir ku melihatnya dalam keadaan pucat ..
Aku tau kalo kembanli lagi beliau mengidap kanker..
Kanker payu dara..dia selalau senang melihatku
Dia selalu membantuku ..
Aku mencintainya seoperti aku mencintai keddua orang tuaku

0 komentar:

Posting Komentar

 
;