Jumat, 02 April 2010

TUK YG TERISTIMEWA sang pembelai

TUK YG TERISTIMEWA sang pembelai


Ibu HJ IIS KRISNAWATI
Mamah ku bidadari dalam hidupku,,,,
Segalanya bagiku..
Maaf ucapanku tak akan meghapus semua kesalahanku...
Semenjak aku kecil sudah ku merepotkanmu
Tak kusangka aku sudah dewasa dan dirimu wahai pelita jiwaku sudah menua..
Aku tunggal
Aku sendiri
Tak ada siapa- siapa di dunia ini terkecuali engkau sang penghiburku di saat aku letih
Dengan siapa aku di dunia ini...
Kecuali dengan mu...wahai pemberri aku nasihat
Apa yang telah ku beri..
Se tetes embun pun tak bisa ku ukur ...
Aku belum memberikan apapun..
Maaf kan aku yang selalu membuatmu cemas
Mmaf kan aku yang selalu membuatmu susah
Maafkanaku yang selalu membuatmu terluka
Aku ingat dulu ketiaka aku kecil, sehabis sekolah aku bergegas lari main bersama teman –teman
Tapi tak ku sangka engkau beda dengan yang lainnya
Engkau ikut denganku mebawakan seperangkat alat makan dan bergegas menyuapi ku.....tanpa henti sampai piring itu ludes di sedakan ke mulut ku
Dari kecil sampai sekarang
Wahai sang pemberi belayan lembut selalu memberikan kebebasan kepadaku
Memilih segalanya Terserah pilihanku.....
Aku kagum atas kerja kerasmu
Aku kagum atas penampilanmu
Aku kagum atas kepintaranmu
Aku kagum atas kesabaranmu
Aku kagum atas kemurahanmu
Aku kagum atas kaikhlasanmu
Aku kagum atas keberanianmu

Mamah ku yang sedang terlelap dalam tidur malam ini indah aku mengingatmu..seberapa sulit didrimu mengeluarkanku...
ATAS nama allah aku berniat membahagiakanmu walaupun hanya setitik embun
Atas nama allah aku akan mengabdi sepenuhnya untuk mu
Atas nama allah aku akan memberikan calond suami terbaik pilihanku dan pilihanmu
Atas nama allah aku akan selalu solat lima waktu berdoa dan berharap engkau di panjangkan umurnya, di murahkan rizkinya, di iklaskan atas segala cobaaan menimpanya
Doakan anakmu mamah AKU MENCINTAIMU...CINTAKU HANYA SEPENUHNYA UNTUKMU WAHAI YANG TERKASIH DI SANA YANG SELALU IKHLAS MENDOAKAN KU...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;