Selasa, 25 Januari 2011

TIDAK INGIN SAYA GAGAL UNTUK KEDUA KALINYA


Saya pernah GAGAL memang...tapi ada pertanyaan kembali ...APAKAH SAYA INGIN GAGAL kembali JAWABANNYA TIDAK. Cukup bagi saya untuk gagal kemarin, hanya tindakkan bodohlah yang mengantarkan saya kebapda kegagalan, saya tidak merasa kemarin bodoh TIDAK tidak merasa pula KALO HARI ini saya PINTAR SANGAT TIDAK!! Saya hanya ingin BERUBAH berevolusi, berpikir kedepan saya tidak mau semua ini hanyalah sia sia yang berkepanjangan, saya hanya ingin melihat mereka tersenyum BANGGA kepada saya.....bahwa tak percuma mereka memberikan yang terbaik untuk anaknya dan di kemudian hari anaknya bisa membuktikannya. GAGAL FAKTOR
1.       Mengulangi tindakan yang sama
Sangat jelas, ketika di pikiran kita sudah tidak berkesempatan untuk BERHASIL sudahlah allahou yang segala-galanya tidak bisa berbuat apa-apa, karena meskipun allah berkehendak namuan setir kehidupan itu di jalankan manusia,,,,, saya pikir allah swt sangat bisa di katakan malas kalau senadainya saya berbuat HAL yang BODOH berulang – ulang kali.
2.       TIDAK PERNAH MAU YANG TERBAIK
Meskipun kita sudah mengerjakan terkadang manusia tidak ingin batas yang paling maksimum yang di capai saya pernah megalaminya...maksudnya tergantung terus pada kemmapuan orang lain..
 Saya lanjutkan di kesempatan LAIN istirahat untuk hari ini buat saya trims

0 komentar:

Posting Komentar

 
;