Kamis, 27 Januari 2011

PLANOLOGI HIDUP SAYA

Saya senang bisa kuliah di planologi, meski  tidak ada latar belakang apapun...sungguh NGASAL banget lah...tapi lama kelamaan saya mulai merasakan alurnya, mulai merasakan betapa asiknya ILMU perencanaan ini LANGKA UNIK saya pikir SANGAT keren sekali semua saya teliti semua harus saya pahami semua membuat saya selalu bertanya dan kemudian saya mendapatkan jawaban atas segalanya. Saya benar benar bersyukur kembali Allah swt yang telah memberikan petunjuk yang sangat baik yang sangat berguna kelak buat saya....APA jadinya saya kalau JADI DOKTER....apa jadinya saya jadi PENGACARA!!! Ohhh tuhannn saya BERSYUKUR BISA KULIAH DI PLANOLOGI( perencanaan wilayah dan kota) ini memang mimpi saya tuhan....INI SARANA saya untuk melangkah  kedepan/////// di mana mimpi saya ada!!  Mulai sekarang saya harus benar benar merasakan betapa susahnya hidup tidak semudah  membalikan telapak tangan....
Pernah sesekali saya menyesal terhadap keadaan namun setelah di pikirkan buat apa saya berindak seperti itu, buat apa juga saya menyesali yang tidak tau kedepan itu adalah yang baik. JUJUR SAYA SENANG DI SINI SAYA SENANG DI PLANOLOGI ini  PINTU SAYA UNTUK KE SANA ke sekolah sekolah terbaik di luar indonesia sana..SAYA BERJANJI akan lebih lebih dan lebih semangat SEPERTI orang tu saya yang selalu semangat menasehati memberikan petunjuk dan bertindak adil terhadap SAYA. Feel saya ngerasa nyaman kuliah di sini entahhhhhh itu apaaaa....SAYA SENANG saya BANGGA KEPADA DIRI SAYA SENDIRI.... saya tidak akan menyerah apapun itu konteks nya saya harus KONSENTRASI yang LEBIH DAN LEBIH.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;