Selasa, 25 Januari 2011

SELALU ADA AKIBAT DARI SEBUAH SEBAB

Aneh banget lah akhir akhir ini...saya lebih banyak dapet tuntunan yah entah itu awalnya dri mana, pokoknya saya ngerasa ALLAH swt selalu ngasih petunjuk... contoh ketika saya dalam posisi ngedown banget ada ajah gitu yang buat saya wake up untuk maju, buat saya supaya ITU GA BOLEH SAYA LAKUIN KARENA itu sesuatu yang BAD....mungkin....contoh kecilnya ketika saya selalu main dengan twitter tiba tiba  ada twit dari maroi teguh blaaa blaaa blaaa...tapi twit nya itu bikin saya NGEH.....saya pikir itu kebetulan, tapi itu intens banget terjadinya, maksudnya bukan hanya pas lagi twitteran, di lingkunganpun misal saya nemuin teman yang baru dan allah kembali ngasih NIH LO KEU TEMAN YANG GOOD buat kamu kelak....INI CONTOH BUAT KAMU....tuh kan itu adalah sesuatu yang sederhana tapi buat saya BUKA MATA!! SELEBAR LEBARNYA gtu..dan aku pun mensyukurinya senang....
Terkadang aku lemah namun allah itu selalu menunjukan bener bener saya menayadari betapa besarnya kasih sayang ALLAH kepada saya SANGAT SAYANG dan saya berharap ALLAH selalu di hati saya di sini dengan jarak yang sangat dekat Aminnn...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;